oleh

Pemkab Gorontalo Gelar Apel Korpri

LIMBOTO/Habarilolipu.com – Pemerintah Kabupaten Gorontalo kembali menggelar Apel Korpri di Bulan September Tahun 2020 jum’at (18/09) di Lapangan Sport Center Limboto.

Bertindak sebagai pembina Apel Korpri Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo di hadiri sekda, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Bersama seluruh staf, ,camat, Lurah, Kepala BPPP dan Korwil Dikbud di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo.

Dirangkaikan juga dengan piagam Penghargaan secara simbolis kepada Purna tugas, Kepada Pegawai Negeri Sipil dI Kabupaten Gorontalo.

Apel KORPRI di laksanakan untuk mengingatkan kembali kepada ASN maupun Non ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Kerena mengingatkan pada mereka tinggal 3 bulan kita bekerja untuk tahun ini, maka saya minta produktivitas mereka tetap terjaga,” Ujar Nelson

Ia juga menambahkan sekarang saat ini masih dalam pandemi Covid -19 bahkan sudah 6 bulan kita lupa terhadap Covid.

“Maka proses-proses yang berada di lingkungan mereka, bekerja 50% dan seterusnya tetap terlaksana, bahkan menjadi contoh,menjadi model, menjadi panutan dalam rangka covid-19,” Papar Nelson.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Saat Menjadi Pembina Apel Korpri Doc. (Kominfo/Kabgor)

Menurutnya dekat-dekat ini akan lahir Perda yang lebih ketat lagi tentang Covid-19

Sehingga saya tidak mau mereka di hukum karena menyalahi proses protokol kesehatan,” imbuhnya.

Lebih lanjut kata Sang Profesor tahun ini adalah tahun Pilkada, saya meminta kepada ASN bisa Profesional dan Netralitas.

Selain itu, ASN juga harus menjadi pencerah dan penyejuk sehingga partisipasi masyarakat bisa berjalan dan mereka menjadi penyejuk di dalamPilkada serentak 2020 di Kabupaten Gorontalo,”

Di dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Gorontalo ASN harus menjadikan Pendamai dimasyaraka, biasanya Eskalasi dan Dinamika akan terus berjalan sengaja saya ingatkan kembali.

” Semoga ASN Kab. Gorontalo bisa Netral di Pilkada serentak 2020, bisa menciptakan Perdamaian dan Penyejuk.” Tutupn Nelson. #IKP11

Komentar

News Feed