oleh

Bupati Nelson imbau masyarakat jangan Golput

TABONGO – Aktifnya peran serta masyarakat dalam menyalurkan hak pilih menjadi penentu sukses atau tidaknya penyelenggaraan pemilu disuatu daerah, utamanya dalam hal keikutsertaan mengawal dan memantau proses demokrasi pad tanggal 17 April 2019 nanti. Hal itu ditegaskan Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd disela materinya sekaligus membuka sosialisasi pendidikan politik kepada masyarakat dalam rangka Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilu DPR RI, DPD dan DPRD secara serentak Tahun 2019 di Kabupaten Gorontalo, Selasa (12/3), di Tabongo.

Bupati Nelson menegaskan peran dan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pemilihan umum merupakan hal sangat penting karena menentukan nasib bangsa dan juga daerah.

“Saya mengajak masyarakat menggunakan hak pilih, jangan sampai menjadi salah satu dari golongan putih (golput). Masyarakat bebas menentukan pilihannya sehingga menghasilkan pemimpin negeri dan para wakil rakyat kita”, jelasnya.

Meskipun masyarakat memiliki perbedaan dalam menentukan pilihan, namun Nelson menghimbau seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Gorontalo untuk menjaga stabilitas serta menciptakan suasana kondusif demi berlangsungnya pesta demokrasi di Kabupaten Gorontalo.

Komentar

News Feed