oleh

Dekorasi lampu hias bikin Menara Pakaya tak kalah dengan Menara Eifel

Limboto, HL – Setelah mengalami renovasi dari sisi pencahayaan, Menara Pakaya yang berdiri di tengah kota Kabupaten Gorontalo (Limboto)  menampakkan keindahan. Konstruksi megah yang berdiri ditengah ibu kota itu pun telah mendorong perkembangan wisata di Gorontalo.

Penataan lampu hias Menara Pakaya diberikan secara sukarela oleh pihak Panasonic Gobel untuk rakyat Gorontalo. Tak heran jika saat peluncurannya di Taman Budaya Limboto dipadati puluhan ribu warga masyarakat Gorontalo.

Persembahan Panasonic Gobel memang tak tanggung-tanggung, pada malam peluncuran lihting tower, Jumat (12/4), juga dihadirkan artis Dandut Nassar Fahad Ahmad Sungkar yang berhasil menghipnotis pengunjung di pelataran Menara.

Komisioner Panasonic Gobel, Tadaharu Taguchi, mengungkapkan harapannya atas peningkatan fasilitas wisata di Kabupaten Gorontalo sehingga bisa mendorong perekonomian masyarakat di daerah ini. Ia menjelaskan, Panasonic senantiasa memberikan konrtibusi untuk pembangunan Indonesia. “Kita melihat sekarang ini lampu yang terpasang di Menara Pakaya ada 318 lampu”, ujarnya.

Setelah adanya dekorasi pada bagian lighting dan casing kaki menara, banyak orang menyebut keindahan Menara Pakaya tak kalah dengan Menara Eifel di Paris.

Untuk mendekorasi lampu menara, Panasonic Gobel memasang lampu-lampu ramah lingkungan dan hemat listrik.

 

Komentar